Akhiri Ujicoba Terakhir dengan Kemenangan, Persipura Siap Terbang ke Manado

Hasil Ujicoba Terakhir Persipura / Instagram

JAYAPURA, wartaplus.com - Tim Persipura Jayapura akhirnya meraih kemenangan telak dalam laga ujicoba terakhir pra musim usai menaklukkan tim Liga 2, Sriwijaya FC dengan skor 3-0 di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (25/2).

Sang pelatih, Jacksen Tiago menyebutkan jika timnya bermain baik di laga tersebut dan kian menunjukkan peningkatan yang signifikan.

"Yang jelas, tim kita dari pertandingan ke pertandingan pastinya mengalami peningkatan, cuma kurangnya jumlah uji coba kita dengan klub selevel, tapi saya yakin dengan kemampuan anak-anak dan dukungan dari publik kita sendiri masyarakat papua," ujar Jacksen.

Setelah berhasil menutup rangkaian laga ujicoba dengan kemenangan, tim Persipura lantas akan menyiapkan agenda selanjutnya terbang ke Manado untuk menggelar persiapan jelang laga perdana menghadapi PSIS Semarang, 1 Maret mendatang.

"Agenda kita selanjutnya menuju Manado, kita besok akan bertolak kesana dan memulai persiapan untuk pertandingan perdana kita. Semoga perjalanan kita lancar dan semua yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

Jacksen berharap, markas sementara Persipura, Stadion Klabat bisa menghadirkan mukjizat bagi timnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

"Jadi tim musafir akan menjadi hal yang berat bagi tim kita, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik. Semoga ada mukjizat untuk kita disana," pungkasnya.**