Persipura Ditahan Imbang PSS Sleman, Jacksen Tiago tak Kecewa

Pemain Persipura saat berduel dengan Pemain PSS Sleman / Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Tim Persipura Jayapura kembali menuai hasil imbang dalam laga uji cobanya kontra PSS Sleman yang berakhir dengan kedudukan 1-1, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/2/20).

Di laga uji coba keenam pra musim itu Persipura sebenarnya bisa meraih kemenangan dengan menguasai jalannya pertandingan. Sayang, banyaknya peluang tak bisa dikonversikan untuk menambah gol.

Meski kembali mendapatkan hasil imbang untuk ketiga kalinya secara beruntun, pelatih Persipura Jacksen Tiago tetap mengaku puas dengan penampilan Boaz Solossa cs.

Pasalnya, Jacksen menilai penampilan anak asuhnya di laga tersebut sudah sesuai yang diharapkan.

"Kalau saya lihat ada progres sangat signifikan, kita cukup baik selama menjalankan rencana kita di laga tadi. Saya menilai kita hampir sepanjang pertandingan kuasai permainan dan ciptakan banyak peluang cuma ketajaman kita belum pas," ungkap Jacksen.

Atas hasil imbang itu, Jacksen berharap bisa menjadi bahan evaluasi timnya untuk membenahi kekurangan, sebelum melakoni kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir pada 29 Februari nanti.

"Saya sangat puas dengan penampilan kita di laga tadi, hasil memang imbang dan pemain ingin menang, tapi saya rasa dengan hasil ini kita mendapat beberapa poin untuk membenahi permainan kami agar lebih baik lagi," pungkasnya.**