Ketua NU Provinsi Papua Himbau Masyarakat Mendukung Pilkada 2020 dan PON XX

Ketua NU Provinsi Papua Dr. H. Toni Wanggai/Humas Polda Papua

JAYAPURA , wartaplus.com-Provinsi Papua akan mengadakan dua agenda nasional yaitu Pilkada di 11 Kabupaten / Kota dan PON 2020. Untuk itu Ketua NU Provinsi Papua Dr.

H. Toni Wanggai mengatakan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua khusus di 11 Kabupaten Kota di Provinsi Papua untuk mendukung Pilkada yang disetujui akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 nanti.

“Marilah kita bekerja sama dengan tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan seluruh elemen masyarakat untuk disetujui Kamtibmas guna berkomunikasi dengan TNI dan Polri agar pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dapat berjalan dengan aman, terkendali dan berjalan di Papua yang berkualitas,”katanya, Jumat malam

Terkait dengan pelaksanaan PON 2020 berkomitmen menghimbau, mari mendukung suksesnya PON 2020 di Papua khusus di 4 Kabupaten. “Marilah kita sama-sama seluruh masyarakat Papua seluruh komponen masyarakat bergandengan tangan untuk mensukseskan pelaksanaan PON 2020, bekerja sama dengan Bapak Gubernur, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat untuk memanggil nama baik Provinsi Papua di mata Indonesia di mata dunia di dunia,” kata Wanggai.

Dikatakan, marilah kita gelorakan semangat guna mensukseskan PON XX nanti, sukses sebagai penyelenggara, sukses sebagai tuan rumah yang baik, dan yang sukses utama dalam pencapaian olahraga yang akan dilombakan. *