Pangdam Cenderawasih Hadiri Perayaan Hari pekabaran Injil di Pulau Mansinam

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab saat tiba di pulau Mansinam/dok.Pendam17

MANOKWARI, wartaplus.com - Dalam rangka memperingati HUT Pekabaran Injil ke-165, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjend TNI Herman Asaribab didampingi ibu Ny. Mudi Herman Asaribab beserta rombongan berkunjung ke Pulau Mansiman, Manokwari, Papua Barat, Rabu (05/02)

Tiba di Pulau Mansiman, Pangdam  dan rombongan disambut langsung oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Gubernur Papua Barat, Bupati Manokwari dan jajaran Forkopimda setempat.

Di sela sela acara, Panglima mengaku sangat terkesan dengan keramahan serta antusias warga masyarakat dalam menyambut kehadirannya yang akan beribadah serta merayakan HUT Pekabaran Injil tahun ini bersama-sama.

Tak lupa Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam Kasuari, Gubernur Papua Barat serta seluruh warga yang hadir.

“Kehadiran saya disini sebenarnya ingin bersilaturahmi dengan saudara-saudara semua yang ada di sini serta beribadah bersama di Pulau Mansinam,” ungkap Pangdam, seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih

Disamping beribadah Pangdam Cenderawasih juga ingin melihat keindahan alam serta budaya yang ada di Pulau Mansinam,

“Saya berharap keindahan alam serta budaya masyarakat yang luar biasa ini dapat terus dilestarikan, jaga keindahan alam ini, jadikan Mansinam ini sebagai pulau yang indah di Papua Barat,”harapnya.(Adv)