Tinggalkan Persipura, Kiper Pinjaman Ini Akui Masih Menaruh Cinta

Panggih Prio Sembodho / Instagram

JAYAPURA - Salah satu kiper andalan Persipura Jayapura di era Luciano Leandro, Panggih Prio Sembodho akhirnya resmi kembali ke klub asalnya, Bhayangkara FC setelah masa peminjamannya berakhir.

Panggih yang dipinjam selama satu setengah musim itu mengaku masih menaruh cinta terhadap Persipura meskipun tak lagi bersama dengan Boaz Solossa cs di musim depan.

"Peminjaman saya sudah berakhir, dan saya sudah dikembalikan ke Bhayangkara FC. Tapi saya merasa kerasan di Jayapura, alamnya indah dan kekeluargaannya juga sangat bagus," ujar Panggih, Selasa (14/1).

Meski tak lagi bersama Persipura, pria yang juga berprofesi sebagai anggota kepolisian ini mengaku tetap mendoakan yang terbaik bagi mantan timnya.

"Saya bangga pernah memperkuat Persipura, semoga kedepannya Persipura bisa berprestasi dan saya juga bisa lebih baik lagi dalam karier sepak bola," tuturnya.

Panggih sendiri tak banyak mendapatkan kesempatan bermain kala memperkuat Persipura. Sang pemain lebih banyak menepi akibat cedera. 

Namun, ia sempat memberikan rasa nyaman bagi pertahanan Persipura saat masih dilatih Luciano Leandro dengan mendapatkan kepercayaan bermain sebanyak empat kali.**