Andre Ribeiro Pesimistis Dirinya Bakal Kembali ke Persipura

Andre Ribeiro / Istimewa

JAYAPURA - Salah satu pemain asing Persipura di musim Liga 1 2019, Andre Ribeiro mengaku pesimistis atau sudah tak yakin jika dirinya bakal kembali memperkuat klub berjuluk mutiara hitam untuk kompetisi musim depan.

Pasalnya, bek asal Brasil ini belum juga mendapatkan kontak dari manajemen Persipura perihal perpanjangan kontrak usai kontraknya habis di akhir kompetisi kemarin.

"Belum ada kontak, saya juga sudah tidak yakin bisa bertahan di Persipura dan mendapatkan pembaruan kontrak, karena manajemen belum mencari saya," ujarnya, Minggu (5/1).

Pemain yang tercatat pernah memperkuat klub elit Brasil, Vasco Da Gama ini bahkan mengaku jika agennya sudah menjalin komunikasi dengan klub lain di Indonesia dan di Malaysia.

"Saya sudah ada kontak dengan tim lain, satu dari Malaysia dan dua klub lainnya dari Indonesia, tapi saya belum bisa sebutkan namanya," ungkapnya.

Andre bersama gelandang asal Korea Selatan, Oh-Inkyun sebelumnya masih mendapatkan lampu hijau dari manajemen Persipura, setelah keduanya dikabarkan masih menjadi pertimbangan manajemen untuk dipertahankan pada musim depan.

Hanya saja, kedua pemain asing tersebut belum juga mendapatkan kontak dari manajemen perihal kepastian lanjutan kontrak mereka di Persipura.**