Persipura Resmi Depak Samassa dan Conteh

Ibrahim Conteh, Salah Satu Pemain Asing yang Resmi Didepak Persipura / Instagram

JAYAPURA - Duo pemain afrika, Mamadou Samassa dan Ibrahim Conteh resmi tinggalkan Persipura, usai kontrak kedua pemain tersebut tak lagi di perpanjang oleh manajemen.

Diungkapkan Sekretaris Umum klub, Rocky Bebena, kedua pemain tersebut sudah pasti tak lagi menjadi bagian dari tim mutiara hitam.

 "Untuk musim depan (kompetisi tahun 2020) ada sejumlah pemain yang dipastikan tidak lagi bersama Persipura. Mereka yang sudah pasti tidak berseragam Persipura yaitu Samassa dan Conteh," ujar Rocky, Selasa (24/12) malam.

"Kedua legiun asing itu jelas akan meninggalkan Persipura dan kontraknya tidak diperpanjang. Lebih dulu manajemen menyampaikan hal ini agar kedua pemain bisa mencari klub lain secepatnya," tambahnya.

Sedangkan kata Rocky, untuk dua pemain asing lainnya yaitu Andre Ribero dan Oh In Kyun masih menjadi pertimbangan manajemen.

"Sementara untuk pemain lokal ada yang status free, tetapi ada juga yg masih terikat kontrak dengan Persipura," pungkasnya.

Rocky berharap dengan adanya perombakan tim, semoga musim depan Persipura bisa berprestasi lebih baik dari musim ini. **