Lawan Kalteng Putra, Persipura Ogah Pandang Remeh

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Ricardo Salampessy saat konferensi pers jelang laga / Istimewa

JAYAPURA - Persipura Jayapura ogah memandang remeh Kalteng Putra saat kedua tim saling bentrok dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (12/12). Meski membidik kemenangan di laga tersebut, namun skuat mutiara hitam ini tetap mewaspadai potensi ancaman tuan rumah.

"Mengenai kejutan dari Kalteng, kita punya starting analisis yang memberikan catatan kepada kita, saya siapkan beberapa materi yang akan saya berikan dalam latihan untuk melakukan pelajaran siapa yang harus kita waspadai dalam pertandingan besok," ungkap pelatih Persipura Jacksen Tiago, Rabu (11/12).

Jacksen menuturkan jika timnya sudah dalam kondisi siap tempur, meskipun tak bisa diperkuat oleh Boaz Solossa dan Mamadou Samassa.

Ia menegaskan jika persiapan timnya sudah optimal dan pemain lainnya dalam keadaan baik.

"Puji Tuhan persiapan baik pasca pertandingan dengan Bali, tidak ada yang cedera maupun kartu, semua pemain dalam kondisi yang baik," jelasnya.

"Kita akan berjuang selama 90 menit penuh dengan pemain yang ada demi mendapatkan hasil maksimal," tambahnya.

Sementara itu, bek senior Persipura, Ricardo Salampessy mengatakan ia dan kolega akan berjuang maksimal pasca kehilangan tiga poin di markas Bali United.

"Kami semua dalam keadaan siap pasca lawan bali kemarin, yang pasti untuk pertandingan besok kami akan berikan 100 persen permainan kami dan siap menjalankan strategi dan instruksi dari coach," pungkasnya.**