Satgas Pamtas Raider 300 Bantu Warga Bangun Balai Kampung Yanemyo

Satgas Pamtas Raider 300 bantu warga bangun balai kampung Yanemyo,Keerom/Dok.Pendam17

KEEROM - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara yang dipimpin oleh Serda Muhammad Ponu Hasibuan beserta lima anggota lainnya membantu warga mendirikan bangunan balai kampung di Kampung Yanemyo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (26/11) 

Pembangunan balai Kampung Yanemyo, ini merupakan fasilitas Kampung yang difungsokan sebagai tempat warga Kampung berkumpul dan membahas berbagai masalah yang terjadi di Kampung Yanemyo.

Disela-sela kegiatan pembangunan bangunan balai Kampung Yanemyo ini Serda Muhammad Ponu Hasibuan mengatakan bahwa tujuan pembangunan ini untuk memajukan pembangunan khususnya dititik beratkan pada pembangunan kantor instansi Kampung yaitu balai Kampung Yanemyo. Selain itu agar lebih nyaman dalam melayani kebutuhan masyarakat khususnya dalam kepentingan dengan perangkat kampung. 

“Selanjutnya kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat kampung. Dimana merekapun merasa senang dengan kehadiran kami dalam kegiatan karya bakti ini masyarakat dapat saling berkomunikasi dan bercanda menambah semangat ke bersamaan dalam bergotong royong," ungkap Serda Ponu, seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih.

"Semoga dengan didirikannya kantor balai kampung yang baru nantinya bisa menjadikan kantor sebagai tempat pelayanan prima, membuat rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, sebagai pusat penggalian dan pengkajian dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat kampung Yanemyo,”Tambahnya. 

Sementara itu, Ian Markus selaku Ondoafi yang mewakili masyarakat kampung  Yanemyo menyampaikan terima kasih kepada Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara yang selalu bisa membantu dan mengayomi masyarakat.(Adv)