Jacksen Tiago Ingin Persipura Bangkit Jelang Hadapi Persebaya

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago

JAYAPURA - Pasca menuai kekalahan telak di markas PSM Makassar berapa waktu lalu, pelatih Persipura, Jacksen Tiago berharap para pemainnya bisa segera bangkit jelang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Aji Imbut Tenggarong dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (24/11).

Jacksen kini tengah mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya yang sempat kecewa dengan hasil kekalahan di Makassar.

"Tugas saya sebagai pelatih saya harus bangkitkan kepercayaan diri para pemain karena hasil itu semua membuat pemain terpukul di ruang ganti, dan para pemain juga tidak menduga jika hasil akan seperti itu," ujar Jacksen, Jumat (22/11).

Sebagai pelatih, Jacksen mengaku bertanggung jawab penuh atas kegagalan Persipura di markas PSM dan juga tiga laga terakhir yang tanpa kemenangan.

"Saya punya tanggung jawab untuk membuat tim ini menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya," ungkapnya.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan jika timnya masih punya materi pemain dan mental yang cukup baik. Sehingga dirinya yakin timnya bisa terus berjuang keras untuk mendapatkan hasil positif di laga selanjutnya.

"Saya sangat yakin materi tim kita cukup baik dan mereka punya mental yang kuat untuk menghadapi situasi seperti itu. Butuh perjuangan keras tapi saya rasa kita mampu karena komitmen pemain sangat luar biasa dalam menjalankan sisa kompetisi ini," pungkasnya.** Bola Online