Persipura Termotivasi Lukai Bali United

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Oh Inkyun / Istimewa

JAYAPURA - Tim Mutiara Hitam Persipura bakal melakoni laga kandangnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam lanjutan Liga 1 2019 menghadapi pemuncak klasemen, Bali United, Senin (11/11) besok. Di laga tersebut, skuat besutan Jacksen Tiago sangat termotivasi untuk melukai tim tamu yang telah unggul jauh dengan 13 poin.

Jacksen mengungkapkan, jelang menghadapi Bali United, timnya sudah melakukan persiapan matang, meski sang kapten, Boaz Solossa tak dapat bermain.

Ia menegaskan jika timnya akan berjuang maksimal untuk bisa mendapatkan poin di laga tersebut, pasca kekalahan dari Bhayangkara FC di laga sebelumnya.

"Kita fokuskan pada recovery pemain dan juga sejumlah materi taktik, sehingga pemain nanti bisa memberikan performa terbaiknya supaya bisa dapat hasil maksimal," ungkap Jacksen jelang laga, Minggu (10/11).

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, jika dirinya tidak membebani pemain dengan target kemenangan di laga tersebut. Namun ia selalu meminta pemainnya untuk memberikan tenaga maksimal agar bisa mendapatkan hasil positif.

"Yang jelas tentunya setiap pemain masuk ke lapangan selalu ada harapan besar untuk kita bisa keluar menjadi pemenang. Saya sangat yakin jika besok persipura diberi kekuatan dan dikehendaki untuk menang, pasti kabar besoknya akan lebih menarik," terangnya.

Sementara itu, gelandang asal Korea Selatan, Oh Inkyun menegaskan jika ia dan rekan-rekannya sudah siap tempur menghadapi Bali United.

Meski beberapa pemain tim tamu tak bisa bermain, namun Inkyun berjanji akan memberikan tenaga ekstra bagi Persipura demi mendapatkan hasil positif.

"Kita sudah siap untuk besok. Kita tidak melihat satu dua pemain saja dari mereka yang absen, tetap kita lebih fokus kepada tim kami sendiri agar bagaimana bisa bermain maksimal di laga besok," pungkasnya.**