Persipura Tak Mau Lengah Hadapi Bhayangkara FC

Skuat Persipura Saat Melakukan persiapan jelang hadapi Bhayangkara FC / Istimewa

JAYAPURA - Tim mutiara hitam Persipura akan melakoni laga kandangnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (7/11) besok. Pelatih Jacksen Tiago meminta anak asuhnya tak boleh lengah di laga tersebut.

Meski Jacksen mengakui para pemainnya sudah dalam kondisi baik, namun ia tetap memandang Bhayangkara FC sebagai lawan yang berat.

"Saya targetkan kita main sebaik mungkin, dan hasil di laga sebelumnya bukanlah sebuah patokan, intinya kita akan menghadapi 90 menit yang berbeda dan berat," ujar Jacksen jelang laga, Rabu (6/11).

Ia bahkan meminta anak asuhnya untuk tidak memandang remeh kekuatan lawan, meski timnya tengah berada di jalur positif.

"Saya harus memberi pemahaman kepada pemain untuk tidak memandang remeh Bhayangkara FC, karena mereka juga pernah menjadi tim juara dan materi pemain mereka juga tidak jauh berbeda," jelasnya.

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini tetap berharap, Boaz Solossa dan kolega bisa mendapatkan hasil positif di laga besok.

"Semoga besok apa yang kita rencanakan bisa berjalan baik dan lancar dan harapan besar kita bisa menjaga tren positif dan bisa mendapatkan hasil maksimal," harapnya.

Sementara itu, gelandang asing asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh menegaskan jika timnya akan tetap berjuang keras untuk bisa mendapatkan hasil positif menjamu Bhayangkara FC. Ia juga mengaku tak akan menganggap remeh kekuatan lawan.

"Kita akan tetap tampil serius dan tak akan pandang remeh lawan untuk bisa mendapatkan hasil positif," pungkas Conteh.**