TNI Dan ASN di Kepulauan Yapen Gelar Doa Bersama

Doa bersama di Masjid Al Falah Kodim 1709/Yawa bagi yang beragama Islam/Pendam17

SERUI - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh aparatur negara, digelar kegiatan rutin ibadah dan do’a bersama dari TNI, ASN serta pegawai dari seluruh instansi yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Kegiatan doa bersama ini digelar di dua tempat berbeda yakni yang di Masjid Al Falah Kodim 1709/Yawa bagi yang beragama Islam dan di Gedung Silas Papare bagi umat Nasrani, pada Senin (04/11). 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kepulauan Yapen ini dilaksanakan rutin setiap awal bulan, dan memiliki tujuan untuk membentuk insan yang beriman dan bertaqwa sebagai landasan dalam pengabdian terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. 

Mewakili Bupati Kepulauan Yapen, Asisten II Setda, Gokman Simbolon menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita laksanakan sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. 

Serta sebagai sarana dalam mempererat silaturahmi antara TNI dalam hal ini Kodim 1709/Yawa, ASN dan juga seluruh instansi yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Selanjutnya Pasi Pers Kodim 1709/Yawa Lettu Inf Dilli Aryadi, juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat baik sebagai rutinitas dalam membentuk insan yang beriman dan bertaqwa. 

"Selain itu juga, kegiatan ini dapat memperkokoh hubungan baik antara aparatur yang ada di Kep. Yapen dan juga dapat menjadi contoh yang baik bagi warga masyarakat","katanya seperti dikutip dari rilis Pendam Cenderawasih.(Adv)