Demi Papan Atas, Persipura Ingin Tuntaskan Dendam vs PS TIRA Persikabo

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama Muhammad Tahir / Istimewa

JAYAPURA - Persipura ingin menuntaskan dendamnya saat menjamu PS TIRA Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (2/10). Kemenangan menjadi harga mati demi membawa Persipura naik ke papan atas klasemen.

Guna mendapatkan hasil yang sesuai harapan, sang pelatih, Jacksen Tiago mengaku timnya sudah menyiapkan sejumlah materi untuk meredam permainan PS TIRA Persikabo.

Ia juga mengungkapkan timnya sudah menjalani persiapan intensif dengan menggenjot stamina pemain tanpa kendala apapun.

"Dalam dua hari pertama kita fokuskan kepada aspek pemulihan kebugaran pemain, dan mulai kemarin sudah fokus pada beberapa materi yang akan diterapkan dalam pertandingan dan semua berjalan tanpa kendala apapun. Semoga di laga besok kita bisa meraih hasil maksimal dan merubah posisi kita di papan klasemen," ungkap Jacksen, Selasa (1/10).

Jacksen juga mengaku, meski timnya hanya memiliki waktu persiapan yang singkat jelang laga besok, namun timnya tetap siap tempur.

"Meskipun persiapan kita sangat singkat untuk laga besok, namun ada sebuah peningkatan di aspek pertahanan dan serangan. Itu menjadi fokus kita yang terutama," jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Tahir mengatakan, timnya sudah sangat siap untuk meladeni PS TIRA Persikabo di laga besok. 

"Kami semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok dan kami siap untuk merebut tiga poin di laga besok," pungkasnya. 

Sekedar informasi, dalam dua pertemuan terakhir, Persipura belum mendapatkan kemenangan atas PS TIRA Persikabo. Putaran pertama kemarin, Persipura takluk dengan skor 2-1.**