Hadapi Persib, Persipura Ingin Menjaga Tren Positif

Jacksen Tiago/Istimewa

JAYAPURA-Persipura akan melakoni laga kandangnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo menjamu tim kuat, Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019, Senin (23/9). Di laga tersebut, skuat mutiara hitam ingin terus menjaga tren positifnya yang belum terkalahkan di tujuh laga beruntun.

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengungkapkan, jika timnya dalam kondisi baik meskipun hanya punya waktu persiapan yang singkat jelang laga tersebut.

"Bersyukur pada Tuhan kita dalam kondisi yang baik dan sehat tanpa kendala dan gangguan apapun, meskipun jeda waktu persiapan kita sangat singkat itu tidak jadi kendala bagi kita," ujar Jacksen, Minggu (22/9).

Ia berharap, dengan persiapan intensif yang sudah dijalani, timnya bisa mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, demi menjaga asa ke papan atas.

"Persiapan kita sudah berjalan dengan lancar, dan jika Tuhan berkehendak kita bisa mendapatkan hasil positif besok," ungkapnya.

Sementara itu, Ian Louis Kabes mengatakan, ia dan kolega akan berjuang keras demi mendapatkan hasil positif di laga tersebut. 

Meskipun Persipura bakal tak diperkuat oleh Mamadou Samassa, M Tahir dan Ibrahim Conteh, namun Ian Kabes tegaskan jika timnya dalam kondisi siap tempur.

"Kita semua pemain siap walaupun jadwal begitu padat tapi itu bukan jadi alasan bagi kita. Kita tetap ingin menjaga hasil positif walaupun tidak bermain di Papua kita tetap harus siap dimanapun berada dan akan berikan perlawanan terhadap Persib dan kita tetap yakin bisa dapatkan poin besok," pungkasnya.* Slot Online Indonesia