Tiga Anggota DPRD PKB "Menyerahkan Diri"

Tiga orang anggota DPRD dari PKB saat menandatangani pakta integritas di kantor NU Sorong/Ola

SORONG-Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kota Sorong, H. Ariyanto Husni dan Irwan Mangga dan satu anggota DPRD Provinsi Papua Barat dapil Kota Sorong, Abdullah Gazam menyerahkan diri mereka ke rumah besar Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (17/9).

"Alhamdulillah atas izin dan ridha Allah serta ridho orang tua kami yakni NU, maka hari ini dua kader terbaik PKB telah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Sorong periode 2019-2024. Sementara saya sendiri insya Allah baru akan dilantik pada tanggal 2 Oktober 2019 mendatang di kota Manokwari. Setelah resmi dilantik hari ini, kami bertiga mendatangi kantor PCNU Kota Sorong untuk menyerahkan diri kami sepenuhnya demi pengabdian lebih kepada NU sebagai orang tua kandung kami. Intinya kami hibahkan diri kami untuk perjuangan dan kemajuan NU ke depan," terang Abdullah Gazam Ketua DPW PKB Papua Barat pasca penandatangan pakta integritas di kantor PCNU.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Sorong Ariyanto Husni menyambut baik kegiatan ini, karena menjadi salah satu jalan terbaik sebagai bentuk pengabdian dan rasa hormat pada NU.

Disela-sela penyerahan diri, ketiga anggota DPRD tersebut juga membubuhi tanda tangan janji setia dan loyalnya kepada NU.

Perlu diketahu juga bahwa penandatangan pakta integritas di Kota Sorong hari ini adalah yang kedua setelah DPC PKB Sorong Selatan beberapa waktu lalu dan akan diikuti oleh semua kabupaten/kota se-Papua Barat yang mendapatkan kursi DPRD.*