Kalahkan Persik, Mutiara Bakau Bangkit dari Zona Degradasi

Skuat Persewar Waropen / Istimewa

JAYAPURA - Tim Mutiara Bakau, Persewar Waropen akhirnya terlepas dari zona degradasi setelah berhasil mengalahkan tamunya, Persik Kediri dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Cenderawasih, Biak, Sabtu (14/9).

Kemenangan tersebut membuat Persewar kini naik ke peringkat ke-7 dengan raihan 18 poin, setelah sebelumnya berada di peringkat dua terbawah atau di peringkat ke-10.

Asisten pelatih Persewar, Elie Aiboy mengatakan, timnya bermain sangat baik dan mampu menjalankan strategi yang diterapkan.

"Strategi kita yang berkaca dari laga Persik lawan PSBS Biak berjalan dengan sukses. Karena target kita sebelumnya di laga ini tidak kehilangan poin di kandang sendiri, dan bisa mendapatkan kemenangan itu yang terpenting bagi kita," ujar Elie.

Eks bintang timnas Indonesia ini mengaku salut dengan para pemainnya yang berhasil mendapatkan tiga poin di laga tersebut.

"Kita bisa menang dan bangkit dari zona degradasi dan itu bagus sekali buat kita. Para pemain juga bermain sangat luar biasa," pungkasnya.**