Drama Tujuh Gol, Persipura Tumbang dari Barito Putera 

Persipura muda U-20/Istimewa

JAYAPURA-Persipura muda U-20 akhirnya menuai kekalahan perdananya di babak 8 besar ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-20 setelah tumbang dari Barito Putera dengan skor tipis, 3-4, di Stadion Gemilang Kota Magelang, Selasa (10/9).

Atas kekalahan itu, sang pelatih, Tony Ho mengungkapkan jika dirinya akan menjadikan ini sebagai bahan evaluasi, mengingat Persipura masih harus berhadapan dengan PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

"Seharusnya kita bisa menyamakan kedudukan, tapi sayang pemain terlambat panas. Ini akan menjadi bahan evaluasi kita kedepannya dan dengan kekalahan ini kita harus bekerja keras lagi," ujar Tony, Rabu (11/9).

Tony berharap anak asuhnya bisa menunjukkan performa yang stabil di laga-agar berikutnya, meskipun ia menyadari kekuatan timnya menurun saat sejumlah pemain intinya absen.

Tony berjanji akan berusaha sebaik mungkin demi merebut satu tiket ke babak semifinal Liga 1 U-20.

"Tim kita memang lagi dalam keadaan tidak stabil, dan terus terang tim ini ada masalah kalau ada pemain inti yang absen. Tapi kita akan coba berusaha keras untuk lima pertandingan kedepan," pungkasnya.