Hadapi PSM, Persipura Muda Ingin Kunci Posisi Puncak Klasemen

Skuat Persipura U-20 / Istimewa

JAYAPURA - Tim Mutiara Hitam muda, Persipura U-20 bakal melakoni laga terakhirnya di seri pertama Grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 dengan menghadapi tim juru kunci, PSM Makassar, Senin (12/8).

Meski enggan memandang remeh kekuatan lawan, namun sang pelatih, Tony Ho tetap berharap anak asuhnya bisa mengunci puncak klasemen dengan 13 poin.

"Tentu kita akan mencoba meraih tiga poin agar seri pertama ini bisa kita kunci di 13 poin, kami mohon bantuan doa dari keluarga pemain dan saudara-saudara di papua, semoga rencana kita dapat kita gapai besok," ujar Tony, Minggu (11/8).

Eks asisten pelatih Persipura senior ini mengungkapkan jika timnya tak punya persiapan khusus untuk meladeni permainan PSM muda.

Kendati begitu, Tony mengakui jika kondisi semua pemainnya sudah siap tempur dan akan berjuang semaksimal mungkin demi meraih hasil yang diharapkan.

"Sesuai standar persiapan tidak ada yang istimewa, tadi saya mencoba mengisi dalam latihan dengan strategi yang akan kami terapkan besok dalam latihan. Intinya

semua pemain sudah siap tempur," ungkapnya.

Persipura muda saat ini memimpin klasemen Grup C seri pertama dengan raihan 10 poin. Sementara PSM berada di peringkat ke-6 atau di posisi juru kunci dengan baru meraup 1 poin.

Laga ini akan menjadi laga terakhir Grup C seri pertama, sebelum memasuki seri kedua yang akan digelar di Bali, 16 Agustus mendatang.**