Punya Fasilitas Mewah, Fame Hotel Segera Beroperasi di Kota Jayapura 

Nampak Gedung Fame Hotel yang sudah berdiri megah di Kota Jayapura/Djarwo

JAYAPURA -Hotel berbintang dengan fasilitas yang mewah bernama Fame Hotel bakal segera beroperasi di Kota Jayapura dan akan menggelar grand opening pada 23 September mendatang.

Fame Hotel Jayapura yang berlokasi di Jalan Pembangunan - Paldam ini merupakan jaringan Parador Grup Hotel & Resort, dan menjadi yang pertama di wilayah Indonesia Timur.

Diungkapkan Sales Manager, Rahmat Arifin, Fame Hotel Jayapura memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya yang lebih dulu beroperasi.

Kata dia, Fame Hotel menawarkan pelayanan dengan sensasi berbeda layaknya seorang selebriti. Ini merupakan konsep yang diusung sesuai dengan nama Fame yang diambil dari kata Famous.

"Kita ingin menginformasikan kepada masyarakat Kota Jayapura bahwa kita akan segera launching pada tgl 23 September dan kita ingin meramaikan bisnis perhotelan, tentunya ada konsep berbeda yang kita bawa yaitu fame berasal dari kata famous yang artinya bahwa tamu-tamu akan merasakan keglamouran selebriti dan akan dilayani layaknya selebriti,"ujarnya kepada Wartaplus, Sabtu (10/8).

Lanjutnya, Fame Hotel ini berfasilitas 113 kamar dengan tiga kelas berbeda yakni Superior, Suite Room dan President Suite. Selain itu, fasilitas lain yang menunjang yakni rooftop, skimmer, sky lounge, tiga ruang meeting dan lahan parkir berkapasitas 100 mobil.

Tak hanya itu, kemewahan Fame Hotel juga terletak pada fasilitas infinity swimming pool atau kolam renang yang berada di lantai 4.

"Pembangunan hotel ini sudah mencapai progres 90 persen dan hanya tinggal finishing saja, kita akan kebut terus pengerjaannya sebelum 23 September nanti," jelasnya.

Rahmat juga menambahkan, jika pihaknya akan memberikan tarif khusus dalam masa opening rate selama tiga bulan dengan harga Rp 770 ribu untuk kelas Superior. Sementara kelas lainnya akan disesuaikan.

"Tarif kamarnya sendiri kita akan buka di harga Rp 770 ribu kelas superior selama masa opening rate sekitar tiga bulan. Kelas lainnya kita akan sesuaikan dan biasanya kita hanya naikkan Rp 50 ribu," pungkasnya.*