Tepati Janjinya

Bupati Demas Serahkan 167 Sepeda Motor kepada Kepala Sekolah SD dan SMP di Manokwari

188 unit kendaraan operasional sepedamotor yang diserahkan bupati kepada kepala SD dan SMP di kabupaten Manokwari, Senin (29/7)/ Alberth

MANOKWARI-Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan menempati janjinya untuk membantu kendaraan operasional kepada kepala sekolah dasar (SD) dan SMP di kabupaten Manowkari tahun anggaran 2019.

Sepedamotor dinas yang diserahkan kepada kepala sekolah (SD dan SMP) merupakan program yang sudah diperuntuhkan melalui sumber dana otsus tahun 2019. Adapun kendaraan operasional yang dihibahkan kepada kepala sekolah berjumlah 167 unit dengan satu tipe yakni Zuzuki.

Dari data yang diterima wartaplus.com, Senin (29/7) untuk SD sebanyak 124 unit dan SMP 43 unit serta sisanya kepada dinas dan badan di Setda Pemkab Manokwari. Dimana total kendaraan roda dua yang diserahkan bupati tahun 2019 berjumlah 188 unit. Dengan total anggaran Rp 3 miliar lebih yang bersumber dari dana otsus tahun 2019.

Bupati Demas Mandacan sebelum menyerahkan kendaraan operasional mengatakan, bantuan ini membantu kelancaran kepala sekolah dalam segala urusan kendinasan dan pelayanan pendidikan di kabupaten Manokwari. Ia juga berpesan agar aset yang diserahkan harus dijaga dan dirawat baik untuk bisa dipergunakan sebagaimana mestinya. Penyerahan sepedamotor pada saat apel gabungan di kantor Bupati Manokwari, Senin (29/7).*