Yunus Saflembolo: Konferda PDI-P di Sorsel Kunci Membahas Agenda Kerja

Yunus Saflembolo/Alberth

MANOKWARI-Yunus Saflembolo menyampaikan selamat atas terselenggaranya konferensi daerah (konferda) PDI Perjuangan di Kabupaten Sorong Selatan(Sorsel) pada Rabu (24/7).

Dalam kancah berpolitik tentu melalui mekanisme partai politik, maka Konferda PDI Perjuangan salah satu kunci dalam membahas agenda kerja di daerah Sorsel.

Apalagi, akan ada agenda  Pilkada serentak di Papua Barat, dimana Sorsel menjadi salah satu yang akan melaksanakan pilkada. Untuk itu konferda parpol harus didukung oleh semua pihak.

Sebagai simpatisan PDI Perjuangan, Yunus sangat mengapresiasi terselenggaranya  konferda tersebut. Dia juga berharap masyarakat  mendukung apa yang dilaksanakan oleh parpol dan semoga semuanya berjalan lancar dan aman. 

Menurutnya, rakyat tidak bisa terpisahkan dari demokrasi, sebab masyarakat adalah pelaku demokrasi sebenarnya. Terkait pilkada di Sorsel, Yunus berharap masyarakat sudah tauh siapa bakal calon yang tepat dipilih. 

Dalam kesempatan itu, Yunus juga sampaikan selamat datang kepada Korwil PDI Perjuangan Papua dan Papua Barat, Komarudin Watubun di Sorsel untuk menghadiri Konferda PDI Perjuangan.*