Tantang Martapura FC, Mutiara Bakau Targetkan Kemenangan

Pelatih Persewar Waropen, Elie Aiboy (tengah) bersama Victor Pae (kanan) saat konferensi pers / Istimewa

JAYAPURA - Tim Mutiara Bakau, Persewar Waropen menargetkan kemenangan saat melakoni laga lanjutan Liga 2 2019 menjamu Martapura FC, di Stadion Untung Suropati, Rabu (24/7) besok.

Pelatih Elie Aiboy mengatakan, timnya sudah nampak enjoy pasca menderita kekalahan di derby Papua menghadapi PSBS Biak, beberapa waktu lalu.

Elie pun menegaskan jika timnya wajib meraih tiga poin demi mengamankan posisi di puncak klasemen wilayah timur.

"Persiapan kami dengan latihan pagi tadi pemain sudah lebih enjoy dan happy, cuma satu pemain yang mengalami kendala sedikit. Tapi pada prinsipnya kami siap untuk menghadapi Martapura dan kami optimis menang dan tidak mau hilang poin lagi dan kami akan all out merebut tiga poin disini," ujar Elie dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/7).

Sementara itu, bek andalan Persewar, Victor Pae mengatakan timnya sudah melupakan hasil kekalahan di Markas PSBS Biak. Ia mengaku timnya kini optimistis menatap laga kontra Martapura.

"Kekalahan kemarin dari PSBS Biak menjadi pelajaran berharga bagi kami, dan apapun yang terjadi besok kami harus memenangkan pertandingan dan kami akan berjuang maksimal di laga besok," pungkas Victor. 

Saat ini, Persewar Waropen masih memuncaki klasemen wilayah timur Liga 2 2019 dengan mengoleksi 11 poin dari hasil enam laga. Poin tersebut sama dengan jumlah poin Persik Kediri yang berada diperingkat kedua.