Persipura Tetap Serius Berlatih Meski Tanpa Pelatih Kepala

Suasana Latihan Tim Persipura Jayapura / Djarwo

JAYAPURA - Skuad Persipura Jayapura tetap fokus menjalani latihan di Stadion Mandala, Senin (8/7) pagi. Meski belum didampingi oleh pelatih kepala, namun Boaz Solossa dan kolega nampak serius menjalani sesi latihan tersebut.

Pasalnya, Persipura hanya memiliki waktu sehari sebelum kembali memulai laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung yang akan bergulir pada Rabu (10/7) nanti.

Asisten pelatih Ridwan Bauw yang sementara mendampingi tim mengatakan, dirinya kini memfokuskan anak asuhnya pada transisi bermain, baik dalam bertahan maupun menyerang.

Hal itu yang menjadi bahan evaluasi timnya berdasarkan hasil di laga-laga sebelumnya."Sementara ini kita latihan bagaimana menyerang dan transisi bertahan. Itu yang terus kita fokuskan dan menjadi evaluasi kita," ujar Ridwan kepada wartawan, Senin (8/7).

Dirinya menuturkan, meski timnya belum bisa didampingi oleh pelatih kepala yang belum juga tiba, namun ia tetap meminta timnya selalu menjaga kebersamaan agar tetap kompak.

"Kita tetap minta mereka jaga kondisi dan kebersamaan tetap terjaga, karena lawan Perseru Badak Lampung itu akan cukup berat," pungkasnya.