Jalin Tali Asih, Polres Sarmi Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Wakapolres Sarmi Kompol Rahman, saat memberikan bingkisan kepada salah satu Purnawirawan Polri/Humas

JAYAPURA - Dalam rangka HUT bhayangkara ke - 73 tahun 2019, Polres Sarmi yang di pimpin Wakapolres Sarmi Kompol Rahman, S. Sos.M.Si, menggelar anjangsana ke warakawuri serta purnawirawan, Kamis (27/6) sore.

Wakapolres Sarmi dalam sambutannya sebelum memberikan penghargaan kepada purnawirawan dan warakawuri mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para purnawirawan dan warakawuri.

"Ini merupakan bentuk penghargaan kami,  bahwa kami tidak melupakan jasa bapak dan ibu selama menjalan tugas sebagai anggota polri sampai dengan pensiunan masih menunjukan hal positif bagi kami sebagai generasi penerus institusi ini," ujar Wakapolres Rahman.

Sementara itu, salah satu purnawirawan menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas apa yang sudah dilaksanakan oleh Polres Sarmi.

"Anjangsana ini menunjukkan bahwa Polres Sarmi masih mengaggap kami merupakan bagian dari institusi ini,  walaupun kami sudah purnatugas. Dan kami sampaikan terima kasih kepada Polri," ujar Sakeus. *