Kapolres Biak Pimpin Bakti Sosial ke Purnawirawan dan Warakawuri

Menyambut Hari Ulang Tahun Polwan yang Ke-72, seluruh Polwan Polres Biak Numfor melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bunga atau buket serta bantuan sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Biak, Jumat (14/8) pagi/Istimewa

BIAK NUMFOR,wartaplus.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan yang Ke-72, seluruh Polwan Polres Biak Numfor melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bunga atau buket serta bantuan sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Biak, Jumat (14/8) pagi.

Pelaksanaan pemberian buket bunga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH didampingi Kabag Sumda AKP M. Amiruddin .

Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK.,SH mengatakan pemberian buket  dan sembako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke 72.

“Dengan tujuan menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian Polwan Polres Biak Numfor terhadap para Purnawirawan dan Warakawuri yang telah memberikan dedikasi dan kinerjanya selama berdinas di Polres Biak Numfor,”ujarnya.

Melalui kesempatan ini juga Kapolres menyampaikan salam hormat dengan harapan kedepan komunikasi dan silahturahmi bersama Polres Biak Numfor tetap terjaga dengan baik, apabila ada masukan ataupun saran untuk kemajuan Polres Biak Numfor bisa langsung disampaikan.

Kata dia, pemberian bunga ini sebagai apresiasi dan kebagangaan tersendiri dari Polwan Polres Biak, disertai dengan pemberian sembako dengan niat yang tulus, semoga bisa bermanfaat terlebih ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.