500 Peserta Meriahkan Fun Bike Dalam Rangka HUT Bhayangkara di Nabire

Wakapolres Nabire Kompol Steyven Jonli Manopo, SIK saat melepas peserta Fun Bike/Humas

JAYAPURA – Sebanyak 500 peserta yang tergabung baik TNI-POLRI dan masyarakat umum ikut memeriahkan Fun Bike (sepeda santai) yang digelar Polres Nabire, Sabtu (22/6) pagi.

Waka Polres Kompol Steyven Jonli Manopo, SIK dalam sambutannya mengungkapkan Fun Bike yang digelar Polres Nabire tidak lain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada bulan Juli mendatang.

"Kegiatan ini tidak lain untuk memupuk solidaritas dan sinergitas Polri, TNI dan masyarakat di Kabupaten Nabire untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkapnya.

 Ia pun berharap di usia yang matang ini, insitusi kepolisian khusus Polres Nabire dapat bekerja maksimal dengan pelayanan dan pengayom masyarakat.

"Saya ingin seluruh personel yang ada di Polres Nabire menjadi Polisi Masyarakat yang siap sedia dimana pun berada untuk membantu masyarakat tanpa pandang bulu, sebagai mana pesan dari bapak Kapolri," tegasnya.

Usai menyampaikan sambutan, Wakapolres pun melepas peserta Fun Bike dengan rute Mako Polres Nabire - Jalan Sisingamangaraja - Pantai Nabire - Jalan Yos Sudarso - Frans Kaisepo - Jalan Yan Mamoribo – Jalan Suci - RSUD Nabire - RE Martadinata - Jalan Yos Sudarso Tugu Cendrawasih - Jalan Merdeka - Jalan Ahmad Yani - Jalan Jenderal Sudirman - Finish Polres Nabire. *