Sambut HUT Bhayangkara, Polres Jayapura Kota Gelar Ibadah Bersama dan Doa Syukur

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas didampingi Istri saat memberi bingkisan kepada masyarakat usai melaksanakan doa syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73/Humas

JAYAPURA - Keluarga besar Polres Jayapura Kota bersama anak Panti Asuhan Air Mata Mama dan Komunitas Muslim Wamena  melaksanakan ibadah bersama dan doa syukur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, di Mapolres Jayapura Kota, Kamis (20/6) sore.

Selain menggelar ibadah bersama, Kapolres Jayapura Kota pun memberikan bingkisan kepada para anak yatim serta komunitas muslim di Jayapura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ibadah bersama yang dilakukan tidak lain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, dimana usia yang tidak lagi muda pihak kepolisian senantiasa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Ini merupakan kepedulian kami terhadap sesama dalam rangka HUT Polri yang ke 73 pada 1 Juli 2019 mendatang," terangnya.

Ia pun  menambahkan dengan doa syukur tersebut pihaknya berharap  diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa atas semua berkat  yang peroleh sampai dengan hari ini, terutama dalam pelaksanaan tugas di Polres Jayapura Kota sepanjang tahun 2019.

"Hal-hal ini kita telah lewati suka dan duka menjadi intropeksi dan perlu kita minta pertolongan serta perlu kita syukuri terhadap anugerah yang diberikan," ujar Kapolres. *