Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Kapolda Nahak Ikut Lomba Menembak

Polda Papua Barat menggelar lomba menembak/Albert

MANOKWARI-  Dalam rangkah HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Polda Papua Barat melaksanakan berbagai kegiatan. Kali ini, Polda Papua Barat menggelar lomba menembak.

Ketua panitia lomba menembak adalah Dir Intelkam Polda Papua Barat, Kombes Pol Dedi Wiratmo, SIK.

Menurut Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey bahwa lomba menembak dibuka langsung oleh Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry R. Nahak, M.Si.

Lokasi digelar lomba menembak bertempat di lapangan tembak Adhi Pradhana Polda Papua Barat, Jumat (21/6).

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 ini, seluruh anggota menjadi agent memviralkan dan berbagi informasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan selama memperingati Hari Bhayangkara.

"Kita mempunyai beberapa kegiatan, untuk pelaksanaanya. Kita akan melaksanakan bhakti kesehatan dalam bentuk donor darah, kita berusaha mendatangkan beberapa teman, dari Instansi lain dan forkopimda sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat untuk donor darah," ungkap Kapolda.

Kata kabid humas, Bakti kesehatan sendiri ada dalam dua tahap yakni pada tanggal 3 Juli donor darah, dan pada tanggal 6 Juli ada pengobatan gratis pda saat olahraga bersama dan yospan yang bertempat dilapangan Borasi, Manokwari.

Kapolda mengharapkan, kegiatan menembak di waktu yang akan datang agar sering dilaksanakan, dan lapangan tembak dapat digunakan sesering mungkin.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Selamat melaksanakan lomba, semoga semua menjadi juara," tambah Kapolda. Dalam kesempatan itu, Kapolda Nahak turut ikut lomba menembak. *