Ini Agenda Menpora dalam Kunjungannya ke Jayapura

Menpora RI, Imam Nahrawi / Google

JAYAPURA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi akan melakukan kunjungan ke Jayapura pada Jumat (21/6) besok dengan sejumlah agenda.

Kedatangan Menpora yang dijadwalkan pada Pukul 09.00 waktu setempat, akan memulai agendanya dengan mengunjungi sejumlah venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Menpora akan mengawali kunjungannya ke venue utama PON XX, Stadion Papua Bangkit, sekaligus mengunjungi lokasi pembangunan Istora dan Aquatic yang berada dekat dengan Stadion Papua Bangkit di Kampung Harapan, Sentani.

Selanjutnya, Menpora Imam juga akan mengunjungi venue Softball dan Baseball, sebelum bertolak ke Kota Jayapura untuk melaksanakan sholat jumat dan makan siang bersama.

Agenda terakhir, Menpora Imam akan menggelar rapat koordinasi bersama Gubernur Papua, Lukas Enembe, Bappenas, Kemen PUPR, Deputi IV Kemenpora, Kadispora Papua, Bupati dan Walikota Jayapura beserta PB PON bertempat di Kantor Gubernur Papua.

Setelah itu, Menpora Imam beserta rombongan dijadwalkan akan kembali bertolak kembali menuju Jakarta pada Pukul 17.05 WIT. *