Luciano Leandro Tuntut Bek Naturalisasinya Buktikan Kualitas

Bek Naturalisasi yang bermain di Persipura Jayapura, Godstime Egwuatu Ouseloka / Istimewa

JAYAPURA - Bek naturalisasi, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa) mendapatkan peringatan dari sang pelatih, Luciano Leandro untuk membuktikan kualitasnya jelang menghadapi PS TIRA Persikabo di laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Luciano memberikan waktu bagi sang pemain dalam masa latihan selama beberapa hari ini untuk mengeluarkan performa terbaiknya.

Jika bisa menunjukkan kualitasnya, Luciano mengaku tak ragu untuk memainkan Olisa di laga tandang menghadapi PS TIRA Persikabo.

"Dia punya beberapa hari sebelum laga menghadapi PS TIRA Persikabo, jadi kita lihat dia di latihan untuk melihat kondisi dia apakah bagus, kalau bagus pasti ada kesempatan untuk dia bermain," ujar Luciano, Senin (17/6). 

Selain Olisa, pelatih asal Brasil ini juga mewarning pemain Persipura lainnya yang berada di bench cadangan untuk juga membuktikan kualitasnya agar bisa mendapatkan kesempatan bermain.

"Saya bilang ke semua pemain untuk tunjukkan di lapangan, dan pasti akan ada kesempatan untuk semua bermain," pungkasnya.

Persipura sendiri akan melakoni laga kandangnya menghadapi PS TIRA Persikabo dalam laga pekan kelima Liga 1 2019 pada 23 Juni mendatang. *