Lawan PS TIRA, Persipura Kembali Diperkuat Dua Predatornya

Striker dan Kapten Tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa / Istimewa

JAYAPURA - Tim Persipura Jayapura dihampiri kabar baik jelang menghadapi laga lanjutan Liga 1 2019 kontra PS TIRA. Pasalnya, skuat besutan Luciano Leandro itu dipastikan akan kembali diperkuat oleh dua predator kotak penalti, sang kapten Boaz Solossa dan Marinus Wanewar.

Kepastian Boaz bisa kembali merumput lantaran laga pekan keempat menghadapi PSM Makassar mengalami penundaan. Boaz akhirnya bisa dimainkan saat Persipura bertandang ke markas PS TIRA pada 23 Juni mendatang.

Hanya saja, berdasarkan regulasi yang ditetapkan, Boaz akan kembali menjalani sisa satu kali hukumannya saat Persipura berhadapan dengan PSM.

"Soal Boaz, dia bisa bermain dengan kita lawan PS TIRA dan kita sudah dengar dari manajemen juga. Tapi nanti saat lawan PSM Boaz tidak bisa main," jelas sang pelatih Luciano, Kamis (13/6).

Hal yang sama juga didapat oleh Marinus Wanewar. Striker yang dikenal dengan julukan 'Si Anak Baik' itu juga bisa kembali memperkuat timnya usai menghabiskan hukuman kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Persela Lamongan.

Marinus sudah menjalani hukumannya itu saat timnya ditahan imbang oleh PSS Sleman di Stadion Mandala di laga pekan ketiga Liga 1 2019. “Marinus dia juga sudah bisa bermain dengan kita, karena hukuman kartu merahnya sudah selesai," pungkasnya. *