Mudik Gratis Telkomsel Hanya Tukar 200 Poin

Foto bersama Branch Manager Telkomsel (kiri) dengan penerima mudik gratis Telkomsel/Ola

SORONG-Dalam menyambut bulan ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel menggelar program Mudik Gratis dan THR Seru. Program ini berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI,Kartu AS dan LOOP).

Branch Manager Telkomsel Sorong, Rully Biantoro dalam keterangannya menjelaskan bahwa  mudik Gratis merupakan program penukaran Telkomsel POIN ke 777 dengan kelipatan poin tertentu dan keyword sesuai kota serta pilihan transportasinya. 

Menurutnya, secara Nasional Telkomsel memberangkatkan mudik sekitar 2000 pelanggan yang tersebar diberbagai kota. Khusus Papua Barat Telkomsel memberangkatkan sekitar 40 orang dengan menggunakan kapal laut tujuan Sorong ke Ambon dan kapal penyeberangan Sorong ke Waisai. 

Dimana, pelanggan berhak mendapatkan tiket mudik dengan melakukan tukar poin 200 poin. Selain itu pelanggan bisa juga menukarkan poin melalui keyword *700#

Untuk THR Seru akan berlangsung hingga 30 Juni 2019 dan pemenang akan di umumkan di bulan Pertengahan Bulan Juni 2019 untuk pelanggan dengan penukaran poin terbanyak. Hadiah untuk program ini berupa 1 Unit Samsung S10 128GB, 2 Unit GoPRO HERO7 Black, 2 Unit Samsung Galaxy Watch S4,  2 Unit Speaker Bluetooth Harman Cardon, 4 Jt Voucher Belanja Matahari @Rp 500Rb utk 8 Pemenang.

Adapun syarat dan kententuan program ini yaitu poin yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan, hadiah atau gimmick  tidak dapat diuangkan.

Untuk mengikuti program THR SERU pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin nya melalui SMS dengan Keyword THRSERU, ketik <KEYWORD> kirim ke 777 (terpotong 50 Poin, contoh: ketik THRSERU kirim ke 777. Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin berkali-kali tergantung jumlah Telkomsel Poin yang dimiliki.*