Persipura Akan Gunakan Stadion Mandala di Awal Kompetisi Liga 1 2019

Stadion Mandala Jayapura / google

JAYAPURA - Persipura Jayapura akan kembali menggunakan Stadion Mandala sebagai markas di laga-laga awal kompetisi Liga 1 2019. Persipura juga batal bermarkas di Yogyakarta.

Dijelaskan asisten manajer Bento Madubun, pihaknya batal menjadikan Yogyakarta sebagai home base lantaran kesulitan mencari stadion yang memiliki fasilitas memadai.

Untuk itu, Bento mengatakan jika pihaknya akan kembali ke Jayapura dan memainkan laga kandang di Stadion Mandala sebelum memasuki tahap renovasi.

"Agak sulit juga Yogyakarta, karena stadion yang kita tuju belum punya lampu, sementara di Magelang, Bantul dan Sleman sudah ada klub lain yang akan bermarkas di sana," ungkap Bento saat dihubungi, Selasa (14/5).

"Kita juga sudah dapat info kemungkinan untuk tetap menggunakan Stadion Mandala, jadi kita mungkin masih bermain di Mandala," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Persipura, Jacobus Itaar mengatakan jika pihaknya terus menjalani komunikasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Papua untuk bisa kembali menggunakan Stadion Mandala di awal-awal kompetisi.

"Kita terus melakukan komunikasi dengan pihak Dinas PU Papua dan tentu saja kita berharap bisa menggunakan Stadion Mandala dalam beberapa pertandingan," pungkasnya. *