Serang

Jalan ini Lebih Mirip Kubangan Sapi Ketimbang Jalan Raya

Net

WARTAPLUS - Sungguh malang nasib Kota Serang saat ini. Di usianya yang berusia 11 tahun ini tak ada perubahaan yang nampak baik dari sisi pembangunan, insfrakstur maupun, kualitas pendidikam maupun dari kesejahrataan rakyat. Salah satunya terjadi pada kondisi jalan yang terletak di Belakang Terminal Pakukatan Serang yang mirip kubangan sapi.

Jika kondisi jalan ini sudah sangat parah bahkan sampai saat ini saja tidak ada penanganan serius dari Pemkot Serang untuk memperbaiki jalan tersebut.

Untuk menuju terminal Pakupatan saja, pemilik kendaraan pribadi, umum dan bus harus menempuh jalan sepanjang 500 meter. Bahkan, tak jarang rusaknya jalan ini banyak pengendaraa roda dua yang mengalami kecelakaan akibat jalan rusak ini.

Salah satu warga, Yusron Al Kariem mengaku sangat menyesalkan jalan rusak yang berada di belakang Terminal Pakupatan tersebut. Di mana, yang biasanya untuk menempuh jalan menuju terminal Pakupatan hanya menempuh jarak sekitar 10 menit namun dengan banyaknya jalan rusak ini harus menempuh jarak sekaitan 1/2 jam.

“Rusaknya cukup parah banget. Apalagi kalau pagi hari jam-jam sekolah dan kerja bisa menempuh sampai 1/2 jam. Bingung banget kok gak ada keseriusan dari pemerintah? Bukanya ada anggaranya yah dari pihak PU Serang?,”’kata Yusron,” Selasa (20/2)

Yusron meminta agar Pemkot Serang bisa serius untuk dapat memperbaiki jalan-jalan rusak yang menganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Bahkan, dirinya juga menghimbau agar perbaikan jalan tersebut tidak hanya ditambal sulam saja tapi adanya perbaikan secara serius dari pemerintah,” ucapnya. [Banpos]