Persipura Belum Menyetujui Revisi Draft Jadwal Liga 1

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun / Istimewa

JAYAPURA - Manajemen Persipura Jayapura belum menyetujui perubahan draft jadwal Liga 1 2019 yang telah direvisi oleh operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pasalnya, asisten manajer Persipura Bento Madubun mengungkapkan jika pihaknya masih harus melakukan kroscek terhadap draft terbaru tersebut.

Pihaknya akan mengecek apakah draft jadwal yang telah direvisi itu berbenturan dengan hari-hari besar atau tidak.

"Kita belum bisa berkomentar soal itu, karena kita masih harus pelajari dan memeriksa kembali," ujar Bento kepada wartawan di Jayapura, Jumat (3/5).

Tak hanya itu, kata Bento, PT LIB juga meminta kepada pihak-pihak klub agar memeriksa draft tersebut dan menyerahkannya kembali.

"Kita belum tahu setuju atau tidak, karena PT LIB meminta kita memeriksa kembali dan setelah kita periksa baru akan kita serahkan kembali ke mereka," ungkapnya.

Sebagai informasi, jadwal sebelumnya yang diterbitkan oleh PT LIB, Persipura akan melakoni laga tandang ke markas Borneo FC pada 17 Mei. Namun di draft terbaru, jadwal tersebut berubah dan Persipura akan menjalani laga perdana dengan bertandang ke markas Persib Bandung pada 18 Mei mendatang. *