Tim SAR Gabungan Kembali Temukan Tiga Korban Banjir Jayapura

Tiga jenazah korban banjir saat tiba di kantor SAR Jayapura/ Andy

SENTANI-Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap korban banjir bandang di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura kembali menemukan 3 korban.Tiga korban yang terdiri dari satu Perempuan dan 2 laki-laki ini tiba di kantor SAR Jayapura sekitar pukul 01.00 WIT.

Kepala SAR Jayapura, Putu Arga Sujarwadi, mengungkapkan, dengan ditemukannya 3 korban ini maka jumlah korban yang tercatat di kantor SAR Jayapura berjumlah 5 orang.

" Dengan tambahan 3 korban ini maka total korban yang dievakuasi ke kantor SAR Jayapura berjumlah 5 orang. Terdiri dari 2 perempuan, 2 laki-laki, dan 1 anak-anak," kata Putu kepada Wartaplus.com, Minggu (17/3) dinihari. Putu menambahkan, saat ini tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap korban banjir.

"Kita cukup kesulitan dalam melakukan evakuasi karena kondisi air yang masih tinggi dan juga gelap membuat tim di lapangan kesulitan mencari korban," ujarnya.

Putu mengungkapkan, hingga saat ini masih terdapat beberapa lokasi yang susah dijangkau dengan kendaraan sehingga pihaknya harus berjalan kaki ke lokasi." Ada beberapa lokasi yang belum bisa dijangkau, yakni Doyo, Kemiri, BTN Sosial, sehingga tim kita bergeser ke lokasi ini dengan berjalan kaki, Dan karena lokasi ini belum bisa dijangkau, kemungkinan korban akan bertambah,"tandasnya*