Pelatih Persipura Puji Penampilan Tood Ferre dan Marinus Wanewar Bersama Timnas U22

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro/Andy

Pelatih Persipura Puji Penampilan Tood Ferre dan Marinus Wanewar Bersama Timnas U22

JAYAPURA - Penampilan dua pemain muda Persipura Jayapura, Tood Rivaldo Ferre dan Marinus Wanewar bersama timnas U22 di Piala AFF 2019 mendapat pujian dari banyak pihak, termasuk dari Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

Pelatih asal Brazil tersebut menilai kedua pemain ini menunjukan permainan yang indah saat diturunkan oleh palatih. Keduanya memiliki kecepatan dan akurasi dalam melakukan tembakan ke gawang dan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

“Saya melihat mereka pemain muda, punya kecepatan dan mampu bermain dengan baik. Mereka punya kualitas bagus dan saya suka melihat pemain seperti itu,” kata Luciano Leandro kepada pers di Kota Jayapura, Rabu sore.

Luciano berharap penampilan apik kedua pemain bersama Timnas U22 bisa berlanjut saat membela Persipura Jayapura.

“Saya harap permainan bagus di timnas bisa dijaga dan dibawa saat membela Persipura. Kita membutuhkan pemain seperti mereka,” ujarnya.

“Kita juga bangga karena pemain Persipura yang dipanggil ke timnas. Ini bagus bagi club dan bagus juga masyarakat Papua,” tambahnya.

Tood Rivaldo Ferre dan Marinus Wanewar baru saja membawa timnas U22 tampil sebagai juara piala AFF 2019. Prestasi ini semakin lengkap setelah Marinus Wanewar tampil sebagai top skor dengan tiga gol yang diciptakan. *