Segrup dengan PSM di Piala Presiden, Persipura Tak Merasa Gentar

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro/Djarwo

JAYAPURA - Persipura Jayapura berada satu grup dengan PSM Makassar, PSIS Semarang dan Kalteng Putra di Grup C Piala Presiden yang akan dihelat mulai 2 Maret mendatang. Meski terbilang berat, namun pelatih Persipura, Luciano Leandro mengaku tak gentar.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika dirinya sangat optimistis anak asuhnya bisa memberikan hasil terbaik di ajang pramusim tersebut.

"Meski kita baru kumpul dua Minggu dan tidak seperti mereka yang jauh lebih siap sejak lama, tapi kita tetap optimis dengan Persipura karena mereka memiliki keinginan besar sekali untuk menang," ujar Leandro, Selasa (19/2).

Menurutnya, para pemain Persipura hanya membutuhkan motivasi dan kerja keras agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

"Suasana di tim Persipura bagus dan kita harus kerja dan kerja dan para pemain harus kasih 100 persen, juga semangat untuk menang itu yang paling penting sekarang," tekannya.

Meski melakukan persiapan lebih sedikit dari para pesaingnya di Grup C, Leandro tetap percaya dengan materi pemainnya yang terus digenjot dengan menu latihan sebanyak dua kali sehari.

"Memang ada tim yang lebih siap dari kita, tapi kita tetap percaya dengan materi pemain kita sekarang dan kita tetap optimis," pungkasnya. *