Persipura Masih Incar Satu Pemain Brasil

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun/Wartaplus

JAYAPURA - Meski sudah mendapatkan dua pemain asal Brasil, manajemen Persipura Jayapura juga masih mengincar satu penyerang yang juga berasal dari Brasil.

endati sudah mendapatkan satu nama, namun sang pemain incaran yang enggan disebutkan namanya oleh asisten manajer Persipura Bento Madubun itu masih memiliki sedikit kendala terkait status di klub asalnya.

"Kita masih melihat kemungkinan dari status striker yang kita maksud, dan kita tetap berkomunikasi dengan pelatih kepala karena dia yang menunjuk pemain," ujar Bento, Sabtu (9/2).

Bento pun menegaskan jika timnya akan memilih alternatif lain untuk mengantisipasi gagalnya perekrutan tersebut.

"Kita terbentur oleh status striker ini yang sedang menjalani pemimjaman ke klub yang sekarang. Kita harus izin ke klub lamanya dan kita akan lihat kemungkinannya nanti, kalau masih bisa kita akan tetap kejar, tapi kalau tidak bisa kita akan cari yang lain," tegasnya.

Bento menyebutkan jika timnya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk merekrut pemain di bursa transfer. Dan manajemen Persipura tetap berusaha untuk melengkapi kuota pemain asing. "Kita akan tetap berusaha untuk memenuhi kuota pemain asing kita," tandasnya. *