Pertandingan Sepakbola Segitiga Siwo Nasional Ditonton Wakil Walikota Surabaya

Pertandingan sepakbola segitiga mempertemukan antara tim SIWO Pusat meliputi perwakilan siwo daerah se-Indonesia versus All star Persebaya/Albert

SURABAYA- Pertandingan sepakbola segitiga mempertemukan antara tim SIWO Pusat meliputi perwakilan siwo daerah se-Indonesia versus All star Persebaya (eks pemain timnas dan pemain Persebaya) dan Siwo Jawa Timur, Jumat (8/2).

Pertandingan sepakbola yang berlangsung di Stadion Tambaksari Surabaya itu langsung ditonton oleh Wakil Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Ubana.

Turun dengan pemain andalan all star Persebaya, pemain Siwo Nasional harus menelan kekalahan 4-0 tanpa balas. Kemudian tim Siwo Jatim juga mengalahkan Siwo Nasional 3-1.

Meski permainan Siwo Nasional tidak bisa mengalahkan tim lawan, namun pertandingan bola segitiga itu menjadi hiburan tersendiri dalam rangka menyambut HPN (hari pers nasional) dan Rakernas Siwo PWI di Surabaya, Jawa Timur.

Setelah pertandingan, Wawali Kota Surabaya Wisnu Sakti Ubana sampaikan terima kasih kepada Siwo Pusat yang percayakan Surabaya menjadi tuan rumah Rakernas Siwo tahun 2019.

Wisnu juga aturkan terima kasih kepada semua wartawan yang sudah datang ke Surabaya, dimana ada kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah Surabaya dan Jatim pada umumnya.

Setelah pertandingan dilanjutkan dengan penyerahan tropi dari Wakil Walikota kepada juara satu, dua dan tiga. *