Oh In Kyun Senang Bisa Bergabung dengan Persipura

Gelandang anyar Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh In-kyun / Persipura Official

JAYAPURA - Gelandang asal Korea Selatan, Oh In-kyun yang musim lalu memperkuat Persib Bandung, kini telah resmi bergabung bersama skuat mutiara hitam Persipura Jayapura.

Pasca tiba untuk pertama kalinya di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (31/01) sore, In-kyun mengungkapkan rasa bahagianya bisa dipercaya untuk bermain bersama Boaz Solossa dan kolega di kompetisi musim depan.

"Saya senang bisa main bersama Persipura, karena dari dulu saya main disini bersama tim lain saya lihat tim ini paling banyak juara," ujar In-kyun kepada wartawan, Kamis sore.

Tak hanya itu, sang pemain juga mengaku senang dengan suasana di tim Persipura, dimana ia merasa ada kecocokan lantaran mayoritas pemain Persipura seiman dengannya.

"Saya suka dengan kekeluargaan disini, karena para pemain di tim ini sama dengan agama saya. Mungkin itu juga rencana Tuhan untuk bawa saya kesini," ungkapnya.

In-kyun juga menuturkan jika tim Persipura masih merupakan tim yang kuat di Indonesia dengan berisikan banyak pemain muda di musim ini.

Dengan kualitas tim Persipura yang tak jauh berbeda dengan yang dulu, In-kyun berharap tim mutiara hitam bisa kembali merebut trofi juara di kompetisi musim depan.

"Saya selalu percaya pemain Papua selalu punya kualitas bagus diatas pemain lain di Indonesia," tuturnya.

"Tim ini selalu ingin juara dan saya berharap bisa membantu tim ini juara dan saya harap juga satu musim tidak ada cedera dan sehat selalu dan bisa kompak dengan pemain lain," tambahnya. *