Tiba Pertama Kali di Jayapura, Pelatih Anyar Persipura Langsung Gelar Latihan

Suasana Latihan Tim Persipura di Stadion Mandala Jayapura/Djarwo

JAYAPURA - Pelatih anyar Persipura Jayapura asal Brasil, Luciano Leandro untuk kali pertama tiba di Kota Jayapura usai menjalani laga leg pertama di Gorontalo, Senin (28/01) lalu.

Tak mau bersantai dari lawatan tersebut, Leandro langsung menggelar latihan bagi anak asuhnya di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (30/01) sore.

Pasalnya, Persipura kini mengincar kemenangan di laga leg kedua yang masih menunggu kepastian kapan tepatnya akan digelar.

"Karena pemain masih dalam kondisi capek, jadi kita hanya kasih latihan ringan untuk mereka," ujar Leandro kepada wartawan usai sesi latihan, Rabu sore.

Mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini mengungkapkan jika timnya baru akan menjalani latihan dengan porsi penuh mulai Kamis besok.

"Untuk besok kita akan kasih latihan untuk meningkatkan kondisi fisik, agar stamina pemain lebih bagus kedepannya," ungkapnya.

Leandro sendiri baru saja tiba di Indonesia dari negara asalnya sehari sebelum timnya menghadapi Persidago Gorontalo di laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. *