Lawan Persidago, Persipura Tanpa Marinus Manewar dan Todd Ferre

Todd Ferre, Marinus Wanewar, dan Osvaldo Hay saat mengikuti latihan bersama Timnas U-22/Instagram

JAYAPURA - Persipura dipastikan tidak akan diperkuat dua pemainnya Marinus Manewar dan Todd Ferre pada babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo pada Senin (28/1) mendatang.

Keduanya tidak akan memperkuat Persipura karena saat ini sementara menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22 untuk menghadapi piala AFF U-22 2019.

"Saat ini ada dua pemain kita yang masih menjalani seleksi Tim Nasional U22 yaitu, Marinus Wanewar dan Todd Ferre. Sehingga mereka tidak akan memperkuat tim di piala Indonesia," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dalam realise yang diterima Wartaplus.com, Selasa (22/1) malam.

Untuk persiapan menghadapi Persigo Gorontalo, Kata BTM, Persipura akan memulai latihan pada Rabu (23/1) sore di stadion Mandala Jayapura.

"Untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia, tim akan menjalani latihan pada Rabu sore, dan sementara akan ditangani oleh Coach Lydio dan Coach Alan Haviludin," ujar BTM.

Rencananya, tim Mutiara Hitam akan berangkat ke Gorontalo pada tanggal 26 Januari 2019.

"Mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat pecinta Persipura Jayapura untuk kita hadapi tahun 2019 ini, Tuhan memberkati kita semua," tutupnya. *