Polsek Mimika Timur Berikan Kado Natal kepada Anak-Anak

Polsek Mimika Timur saat melakukan kegiatan santa bersama warga/Istimewa

JAYAPURA,- Demi meningkatkan pelayanan dan kedekatan dengan masyarakat,  menjelang perayaan Natal 2018 Polsek Mimika Timur melaksanakan giat polisi Santa dengan membagikan bingkisan Natal kepada para anak-anak yang berada  Kampung Hiripao dan  Kampung Kaugapu dan kelurahan Wania Distrik Mimika Timur,  Minggu (23/12) siang.

Kapolsek Mimika Timur langsung pimpin kegiatan polisi Santa tersebut dengan didampingi Wakapolseknya bersama personil serta Bhayangkari ranting Mimika Timur.

Dalam kesempatannya Kapolsek menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan giat polisi Santa yang berada di wilayahnya dengan harapan kedepannya atas kehadiran polisi Santa Polsek Mimika Timur dapat memberikan pandangan dan pola pikir Masyarakat khususnya anak-anak terhadap Kepolisian agar dalam pelaksanaan di lapangan masyarakat tidak merasa takut dan hal ini merupakan bagian wujud kedekatan polisi dengan masyarakat.

"Kehadiran Polisi Santa di masyarakat diharapkan memberikan warna tersendiri khususnya terkait dengan tugas yang diemban oleh pihak Kepolisian sehingga kedepannya masyarakat tidak merasa takut dengan kehadiran Polisi," ungkap Limbong.

Dalam giat Polisi Santa juga telah di lakukan pembagian bingkisan Natal serta memberikan peragaan peragaan rohani kepada warga masyarakat khususnya anak-anak yang turut hadir dalam memeriahkan polisi Santa sebagai bentuk wujud kedekatan polisi dengan masyarakat.

Antonius salah seorang masyarakat dalam mengharapkan kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan sehingga tercipta rasa kebersamaan antara polisi dengan masyarakat. "Kami senang bisa melakukan  kegiatan seperti ini,  ke depan kami harap ada kegiatan serupa," ujarnya. *