Polisi Santa di Lanny Jaya Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Kampung Yokobak

Polisi Santa saat menyambangi warga/ istimewa

JAYAPURA - Jelang perayaan Natal di Kabupaten Lanny Jaya, Polisi Santa hadir di hati anak-anak dan masyarakat Kampung Yokobak Distrik Nogi tepatnya di halaman Gereja PGBP Jemaat Baptis Kumuniki Wilayah Tiom dan berbagi kebahagiaan, Sabtu (07/12)

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Kasat Binmas, Ipda Paulus mengatakan, giat Polisi Santa ini bertujuan untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis dan terjaga rasa cinta dalam bingkai kekeluargaan di Kabupaten Lanny Jaya.

Selain hadir dan turut merasakan kebahagiaan jelang hari raya natal bersama, tujuan lain, ungkap Kapolres,  adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta memastikan bahwa perayaan natal dan tahun baru di Kabupaten Lanny Jaya aman dan kondusif.

"Giat Polisi Santa ini dilaksanakan untuk menghadirkan dan turut merasakan kebahagiaan hari natal bersama masyarakat, selain itu juga untuk tetap menjaga tali silaturahmi dalam menjalin hubungan kekeluargaan serta memastikan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat. Apalagi untuk menjelang perayaan natal dan tahun baru di Kab.Lanny Jaya Polri siap memberikan rasa aman dan nyaman," ujar Ipda Paulus dalam rilisnya, Minggu (8/12)

Sementara itu salah seorang warga, Hengky Jigibalom  memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri dengan mengadakan kegiatan Polisi Santa kepada warganya.

"Anak-anak dan warga yang hadir disini sangat antusias menyambut kedatangan Polisi Santa yang telah menghibur dan berbagi kebahagiaan dengan membagikan kado-kado natal. Semoga Polri semakin jaya dan sukses dalam memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat kedepan," Pungkasnya.**