Tanpa Dua Pilarnya, Persipura Tutup Laga Tandang dengan Kekalahan

Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa/Istimewa

JAYAPURA,- Persipura Jayapura kembali gagal meraih kemenangan di laga tandang terakhirnya kontra PSIS Semarang, setelah menelan kekalahan dengan skor 1-2, Sabtu (1/12).

Di laga tersebut, skuat Persipura tidak diperkuat oleh dua pilar andalannya, Boaz Solossa yang terkena akumulasi kartu kuning dan Ricardo Salampessy yang dibekap cedera.

"Susah untuk komentar, karena PSIS bermain bagus dan kita banyak buat salah. Kalau kita buat kesalahan kita susah, kalau kita salah-salah lagi mereka bisa cetak gol," ungkap Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa saat sesi konferensi pers usai laga di Magelang.

Meski mengakhiri laga tandang di musim ini tanpa kemenangan, Lessa tetap mengucapka selamat atas tiga poin yang diraih oleh tuan rumah. "Sekarang sudah selesai, dan kita ucapkan selamat untuk PSIS karema mereka menang," ujarnya.

Sementara itu, bek kanan Persipura, Yustinus Pae juga mengungkapkan hal yang sama, dimana timnya menyampaikan selamat untuk kemenangan tuan rumah. "Pertandingan sama-sama bagus dan kita kalah karena faktor konsentrasi, kami ucapkan selamat kepada PSIS," pungkasnya. *