Persipura Tak Gentar Bermain di Markas Tim Calon Juara

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa bersama Valentino Telaubun saat konferensi pers/Istimewa

JAYAPURA,- Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2018, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (4/11) besok.

Meski tanpa diperkuat oleh salah satu pilarnya, Ian Louis Kabes yang masih dalam pemulihan cedera, Persipura sudah sangat siap secara keseluruhan untuk meladeni salah satu tim calon juara tersebut.

"Kita sudah dalam kondisi komplit dan siap untuk pertandingan besok. Tapi kita masih tanpa Ian Kabes," ujar Lessa dalam konferensi pers, Sabtu (03/11).

Sementara itu, bek kiri Persipura, Valentino Telaubun mengungkapkan bahwa timnya akan bermain seperti biasanya dan tanpa merasakan tekanan dari posisi sang tuan rumah.

Dirinya bahkan mengaku, ia dan kolega sudah sangat siap untuk pertandingan besok, dengan berbekal instruksi pelatih dan berharap bisa membuahkan hasil positif di laga besok.

"Kita akan berjuang semaksimal mungkin, dan kita akan mewaspadai semua pemain yang dimiliki PSM Makassar. Kita juga berharap bisa meraih hasil maksimal di laga besok," pungkasnya. *