Senang dan Bersukacita Dapat Berkumpul dengan Binmas Noken Polri

Juliana Haluk/Humas

JAYAPURA,- Binmas Noken Polri melalui program Polisi pi ajar yang sudah hadir di tengah anak - anak sekolah minggu di Kampung Walelagama Jayawijaya, membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat di sana.

Hal ini disampaikan langsung oleh Juliana Haluk, pengasuh sekolah minggu di kampung tersebut. Juliana mengatakan bahwa pada awalnya dirinya dan sebagian masyarakat masih tidak tahu tentang program Polisi pi ajar dari Binmas Noken Polri ini, namun setelah melihat dan merasakannya langsung, dirinya sangat merasa sukacita.

"Awalnya kami sempat bingung dengan Polisi pi ajar dari Binmas Noken Polri ini namun setelah kami melihat dan merasakan bagaiman Polisi bisa hadir dan berbagi kebahagiaan serta mengajarkan anak - anak kami tentang Indonesia terutama Papua, sungguh membuat kami bahagia dan juga senang," ucap Juliana.

Juliana Haluk juga menyampaikan harapan dari masyarakat di Walelagama yang berharap agar program Polisi pu ajar ini bisa terus berlanjut karena kegiatan ini sangat berguna dalam membentuk karakter anak - anak untuk mengerti bahwa mereka adalah bagian dari Indonesia. *