Program Koteka, Personel Binmas Noken Polres Mamteng Sambangi Kepala Suku Gimbis

Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu berbincang bersama Kepala Suku Gimbis, Sarip Soklayo/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com – Melalui program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas), Personel Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah menyambangi kediaman Kepala Suku Gimbis, Sarip Soklayo, Rabu (08/12).

Kunjungan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta mengajak untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas.

Kegiatan kunjungan dipimpin Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah Iptu Yustinus Wudu bersama sejumlah personilnya.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepala suku agar tidak mudah terprovokasi oleh organisasi lain yang berseberangan dengan NKRI. 

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kepala Suku Sarip Soklayo yang sudah menerima kami disini, dan kepada bapak  yang di dengarkan oleh warga Desa Gimbis dapat merangkul warganya untuk melakukan kegiatan yang positif menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2022," ucap Kasat Binmas. 

Sementara itu, Kepala Suku Desa Gimbis, Sarip Soklayo sangat berterima kasih serta menerima dengan baik penjelasan tentang program unggulan Binmas Noken. 

"Kami selalu siap membantu Polri dalam menjaga keamanan jelang Natal Dan Tahun Baru Serta menolak dengan tegas adanya organisasi lain yang akan menggangu keamanan kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah," tegasnnya.**